-->

Beli Token Listrik di ATM, Struk Tidak Keluar? Ini Cara Mengetahui dan Cetak

Beli Token Listrik di ATM, Struk Tidak Keluar? Ini Cara Mengetahui dan Cetak

Beli Token Listrik di ATM, Struk Tidak Keluar? Ini Cara Mengetahui dan Cetak. Beberapa hari yang lalu, ada 2 (dua) tetangga saya ditanya bertanya, yang pertama soal nomor token listrik PLN yang tidak keluar di ATM, yang satunya lagi mengenai cara mengetahui dan mencetak nomor token listrik yang hilang. Seketika itu saya katakan, "tidak usah panik, ada caranya".

Banyak orang yang memilih untuk beli token listrik PLN di ATM dibandingkan di PPOB. Saya-pun demikian, setiap kali pulsa listrik di rumah akan habis, langsung ke ATM BCA atau BRI beli pulsa listrik.

Beberapa tahun yang lalu, saya pernah beli token listrik di ATM tapi struk tidak keluar. Saya-pun konfirmasi ke satpam BRI yang ada saat itu, katanya lapor saja ke Kantor.

Al-hasil, ternyata kita dapat mengetahui dan mencetak nomor token listrik PLN sekalipun struk ATM BRI tidak keluar, simak tutorial lengkapnya dibawah ini.

Cara Mengetahui dan Cetak Nomor Token Listrik - Struk ATM Tidak Keluar


Ada beberapa pilihan yang dapat Anda lakukan jika menjumpai masalah diatas, yaitu:

1. Lapor ke Kantor PLN terdekat


Anda dapat melaporkan ke Kantor PLN terdekat jika mengalami masalah saat membeli token listrik PLN PraBayar di ATM tapi struk tidak keluar. Saya sendiri juga pernah dibuat repot karena harus ke Kantor PLN melaporkan kasus transaksi ATM tersebut.

2. Gunakan Layanan Cetak Struk Token Listrik Online



Dibandingkan dengan tips pertama yang diatas, sebaiknya Anda menggunakan layanan online cetak struk token listrik PLN PraBayar.

Ada banyak situs cetak struk token listrik online yang dapat Anda gunakan baik itu layanan resmi PLN - Info Prepaid atau yang lainnya seperti Cetak Struk, Struk Kita, AirPay Cetak Struk dan masih banyak lagi, silahkan googling sendiri.

Dari beberapa pilihan diatas, kira-kira cara yang mana akan Anda gunakan?Ayo berikan komentar dibawah ya.

Demikian artikel tentang Struk ATM Tidak Keluar? Ini Cara Cetak Token Listrik PLN.
Semoga Bermanfaat.
Advertisement
Beli Token Listrik di ATM, Struk Tidak Keluar? Ini Cara Mengetahui dan Cetak